Wednesday, March 23, 2016

Pasar Bumbu Saus Capai US $ 23,395.7 juta pada tahun 2020


Asia-Pacific Segmen Regional paling menguntungkan dari Pasar Global Bumbu Saus

Amerika Serikat, 22 Maret 2016 - Pasar Bumbu Saus - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014-2020

Pasar untuk saus sambal akan ditandai dengan tren konsumen yang berbeda di seluruh dunia, kata sebuah laporan oleh Transparency Market Research. Berdasarkan sebuah laporan oleh perusahaan riset pasar, pasar bumbu global yang saus log 3,21% CAGR dari tahun 2014 ke 2020. Laporan, yang berjudul 'Pasar Bumbu Saus- Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020, 'menyatakan bahwa pasar akan naik dalam penilaian mencapai US $ 23,39 miliar pada tahun 2020. pada 2013, pasar mempunyai valuasi US $ 18,68 miliar.

Isi laporan lengkap Bumbu Saus Market di:
http://www.transparencymarketresearch.com/condiments-sauces-market.html

saus bumbu, seperti istilah menunjukkan, adalah saus yang menggunakan bumbu yang umum sebagai bahan utama mereka. saus ini digunakan untuk menambah rasa untuk dimasak dan makanan mentah (seperti salad). Sementara produk makanan ini dikonsumsi dalam volume besar di seluruh dunia setiap tahun, banyak konsumen sekarang berusaha untuk menyapih diri dari bumbu saus yang tinggi garam, gula, dan rasa buatan. tren, dgn jelas, miring menuju saus sambal yang sehat dan terbuat dari bahan-bahan alami.

Sementara permintaan untuk saus tomat akan terus tetap tinggi di negara-negara seperti AS, Jerman, Brasil, dan Arab Saudi, Perancis akan melihat permintaan lanjutan untuk saus mustard, sedangkan kecap akan terus banyak dikonsumsi di Cina dan Jepang. Laporan ini menelusuri tren kuliner terbaru yang kemungkinan akan berdampak langsung pada pertumbuhan pasar saus bumbu di seluruh dunia. Temuan dari laporan menunjukkan bahwa tren yang sedang berkembang masakan dunia akan menggerakkan permintaan untuk saus eksotis di berbagai negara.

Urbanisasi akan memainkan peran penting dalam pertumbuhan pasar saus bumbu sebagai orang yang sampai sekarang terbiasa mengkonsumsi makanan tradisional sedang mengembangkan sebuah nafsu untuk makanan asing. Selain itu, saus ini juga merupakan bagian penting dari diet profesional perkotaan yang sibuk atau ibu rumah tangga yang mencari kenyamanan saat meletakkan bersama-sama makan.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=1548

Mengingat bahwa saus ini seperti bagian di mana-mana dari diet di seluruh dunia, tidak ada kelangkaan saluran distribusi untuk saus sambal. di seluruh dunia, produk ini didistribusikan melalui saluran seperti supermarket, hipermarket, toko diskon, grosir dan toko-toko, dan spesialis makanan dan minuman.

Memperbaiki gaya hidup dan konsumen memiliki pendapatan yang lebih tinggi pembuangan mereka akan bertindak sebagai kekuatan positif untuk pertumbuhan pasar saus sambal, catatan laporan. Pertumbuhan pasar akan teladan di kawasan Asia Pasifik selama periode perkiraan laporan itu, didukung terutama oleh kemakmuran tumbuh di negara-negara seperti China, India, dan Jepang. Waktu juga matang untuk merek-merek internasional untuk memasuki pasar ini akan produk baru, dan banyak merek telah menetapkan preseden dengan memanfaatkan kesempatan ini. Menurut laporan itu, negara-negara seperti Mesir, Afrika Selatan, Meksiko, Polandia, Turki, dan Peru akan bernilai pelacakan untuk perusahaan makanan yang ingin berinvestasi di pasar-pasar.

Pada tahun 2014, Amerika Serikat adalah pasar terbesar untuk saus sambal di dunia. Jepang datang kedua. Posisi perusahaan-perusahaan ini diperkirakan akan tetap tidak berubah selama periode proyeksi laporan.

Bumbu Saus Market - Analisis Regional

Amerika Utara
KAMI.
Seluruh Amerika Utara
Eropah
Jerman
Perancis
Italia
UK
Sisanya dari Eropa
Asia Pacific
India
Cina
Seluruh Asia Pasifik
Baris
Brazil
Arab Saudi
Sisa Grati

Baca











No comments:

Post a Comment