Tuesday, March 22, 2016

Pasar Global Memelihara Hewan Kesayangan Sangat Meningkatkan Melalui 2021


Amerika Serikat, 21 Maret 2016 - Transparency Laporan Penelitian Pasar dimasukkan gambaran bisnis yang pasti dan investigasi condong pada "Pasar Memelihara Hewan Kesayangan ".

Pasar perawatan hewan peliharaan global diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang stabil dari tahun 2015 menuju tahun 2021. Dalam laporan ini pasar perawatan hewan peliharaan tersegmentasi atas dasar jenis hewan peliharaan dan geografi. Berdasarkan jenis hewan peliharaan pasar dapat dibagi ke dalam perawatan seperti anjing, perawatan kucing, perawatan ikan, perawatan burung dan lain-lain. Segmen lainnya meliputi bukan tipe begitu umum dari hewan peliharaan. Geografi pasar perawatan hewan peliharaan global yang telah tersegmentasi ke Amerika Utara, Asia-Pasifik, Eropa dan Sisa Dunia (Grati).

Pasar perawatan hewan peliharaan terdiri dari makanan hewan dan kesehatan hewan peliharaan. Pasar perawatan hewan peliharaan global terutama didorong oleh perubahan faktor ekonomi dan sosial budaya yang telah menyebabkan hewan peliharaan domestik yang dianggap sebagai anggota keluarga. Hal ini pada gilirannya akan meningkatkan pengeluaran pemilik hewan peliharaan dari makanan sederhana untuk biaya produk premium dan perawatan inovatif dan khusus. Selain itu, dengan meningkatnya tren keluarga inti dan meningkatkan pendapatan kepemilikan hewan peliharaan di antara keluarga kelas menengah tumbuh secara eksponensial. Meningkatnya jumlah pemilik hewan peliharaan dan kepedulian mereka berkembang menuju hewan peliharaan, pada gilirannya juga diharapkan untuk meningkatkan pasar perawatan hewan peliharaan global.

Isi Laporan Lengkap dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/pet-care-market.html

Namun, insiden meningkat dari hewan peliharaan menjadi alergi dan meningkatkan harga produk perawatan hewan peliharaan bertindak sebagai faktor penahanan bagi pertumbuhan pasar perawatan hewan peliharaan. Selain itu, peraturan pemerintah yang ketat dan budaya peraturan / Islam di beberapa negara mengenai kepemilikan hewan peliharaan juga menghambat pertumbuhan pasar perawatan hewan peliharaan global.

Penelitian ini menyoroti tren pasar saat ini dan memberikan perkiraan dari 2015 ke 2021. Kami juga telah membahas skenario pasar saat ini untuk pasar perawatan hewan peliharaan dan menyoroti tren masa depan yang akan berdampak pada permintaan. Ukuran pasar sekarang dan perkiraan sampai tahun 2021 telah disediakan dalam laporan. Faktor-faktor ekonomi makro dan mikro yang mempengaruhi permintaan dan pertumbuhan pasar juga telah disediakan dalam laporan.

Di antara jenis hewan peliharaan, perawatan anjing memegang saham terbesar dan diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang stabil selama periode diperkirakan. Pengeluaran dalam kategori ini juga diperkirakan akan meningkat karena jumlah pemilik anjing diantisipasi meningkat jumlahnya juga. Adopsi anjing meningkat untuk persahabatan dan untuk tujuan keamanan dengan pertumbuhan tren keluarga inti. faktor ini meningkatkan permintaan untuk pasar perawatan anjing untuk sebagian besar. Pasar perawatan anjing diikuti oleh pasar perawatan kucing. Setelah anjing, kucing paling dicintai hewan peliharaan sebagai biaya menjaga kucing sangat kurang.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=161

Amerika Utara dan Asia Pasifik terutama India menunjukkan pertumbuhan yang sehat di pasar perawatan hewan peliharaan. India diikuti oleh China. Sejak cina memiliki tingkat kelahiran terendah di dunia meningkatnya jumlah pasangan kelas menengah memilih untuk menghabiskan waktu dan uang mereka pada binatang daripada memiliki anak. Hal ini pada gilirannya meningkatkan pasar perawatan hewan peliharaan di wilayah ini. Di wilayah ini terpisah dari produk premium layanan lain seperti hewan peliharaan dandan, hewan peliharaan pelatihan dan jasa penitipan hewan peliharaan juga berkembang. Karena faktor-faktor ini, ada potensi besar di pasar perawatan hewan peliharaan di negara berkembang.

Analisis konklusif dari pasar perawatan Pet global dan pertumbuhan pasar diperkirakan untuk periode 2015-2021 disediakan dalam laporan ini. Laporan ini memberikan studi dept segmen pasar yang berbeda dan analisis rinci dari pasar perawatan hewan peliharaan di semua cara yang mungkin di berbagai segmen berdasarkan jenis hewan peliharaan dan geografi.

Secara keseluruhan, laporan memperhitungkan analisis lengkap dari pasar perawatan hewan peliharaan global dan memberikan pertumbuhan yang diprediksi untuk periode 2015-2021, dengan mempertimbangkan berbagai faktor ekonomi makro dan mikro yang mempengaruhi pasar.

Segmen laporan pasar perawatan hewan peliharaan seperti:

Pasar Perawatan Pet, Pet Jenis
anjing Perawatan
Perawatan Cat
ikan Perawatan
burung Perawatan
Lainnya
Pet Care Market, oleh Geografi:
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Istirahat Dunia (ROW)

Baca


















No comments:

Post a Comment