Tuesday, March 15, 2016

Solusi ICT Disini dalam Bentuk Tygarella

Afrika Selatan, 14 Maret 2016 - Tygarella Technologies merupakan penyedia layanan ICT yang terkenal di Afrika Selatan. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan, yang meliputi penyediaan perangkat keras, solusi jaringan, pengembangan perangkat lunak, dan banyak lagi.
Tygarella Technologies adalah nama yang baru-baru ini bergabung di bidang Informasi dan layanan Teknologi Komunikasi menyediakan. Mereka menciptakan gadget baru; memperbarui klien mereka dengan berita tentang Teknologi Informasi di Afrika Selatan, menawarkan pelatihan di ICT dan pasokan hardware dan software pada umumnya. Mereka menyediakan hardware, solusi jaringan (mulai dari implementasi fisik, instalasi kabel, infrastruktur LAN, konfigurasi, desain, implementasi, solusi WAN dan sejumlah karya pemeliharaan lainnya), layanan pesan, konfigurasi data center, desain Wi-Fi dan instalasi, dan integrasi sistem kerja umum. Mereka menyediakan segala macam penelitian dan pelatihan di berbagai bidang IT dan software desain untuk segala macam keperluan. Implementasi, coding, pemrograman, percobaan software pengujian sesuai dengan kebutuhan klien, penyebaran perangkat lunak, dan peningkatan software --- semua dilakukan dengan efisiensi yang luar biasa di Tygarella.

Selain di atas, mereka adalah spesialis ketika datang ke pengembangan web sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien. Mereka unggul dalam menciptakan website baik statis dan responsif. Dalam dukungan dan pemeliharaan teknis mereka bagian, kita dapat melihat bahwa mereka mengaku memberikan solusi berbasis IT untuk area tantangan utama dalam bisnis. solusi mereka membantu lingkungan bisnis IT klien untuk menjalankan dengan efisiensi penuh. Dengan dukungan yang ditawarkan oleh Tygarella dalam setiap bentuk, pengusaha dapat sepenuhnya berkonsentrasi pada pertumbuhan IT bisnisnya.

Di bidang Sistem Integrasi atau SOA, Tygarella membantu perusahaan membangun jaringan dan komputasi hubungan antara semua komputer dalam organisasi, dan juga dengan sistem komputasi dari pemasok dan klien mereka. Artinya, bahwa mereka membantu memperkuat sistem VPN Jaringan.

Terakhir tapi bukan yang akhir; pada e-learning portal mereka mereka melakukan iuran secara online bekerja di industri TI, dan studi komputer pada umumnya. Mereka menyediakan untuk iuran secara online dengan cara yang sangat komprehensif, yang mencakup portal kelompok diskusi, portal guru diskusi dan papan pesan pada umumnya. Semua bahan belajar yang disimpan dalam arsip website itu sendiri, sehingga dapat menghemat siswa rasa sakit karena harus terpisah pengadaan buku atau bahan pembelajaran dari tempat lain.

Dalam berita terbaru, Tygarella memiliki mitra bisnis baru seperti MICT SETA dan Isibani College. Untuk lebih lanjut tentang ini, kunjungi: http://www.tygarella.co.za/

Tentang Tygarella:
teknologi Tygarella adalah perusahaan jasa ICT yang perlahan-lahan muncul sebagai pemain terkemuka di industri solusi IT. Hal ini terletak di Midrand, Afrika Selatan.

Kontak:
43 Montrose Jalan
Vorna Valley, Midrand
1686
Afrika Selatan

Telp: +27 11 318 0520
Fax: +27 86 557 0108
services@tygarella.co.za

Baca











No comments:

Post a Comment