Saturday, March 19, 2016

Tentang Teknik Tinggi dan Pendidikan di Jaipur

18 Maret 2016 - Deepshikha Group of Colleges di atas 10 perguruan tinggi swasta terbaik di Rajasthan. Kami menawarkan kursus Beasiswa terbaik di bawah Rajasthan universitas.

Jaipur akan menjadi ibukota negara bagian Rajasthan. Didirikan pada tahun 1727 oleh penguasa Amber, Sawai Jai Singh II. Jaipur juga disebut sebagai kota Pink. ini dapat menjadi tujuan yang signifikan dari para wisatawan dan tujuan wisatawan mengunjungi tiap tahunnya. Hal ini bisa juga merupakan tujuan utama bagi para pendidikan utama dan juga lebih tinggi di negara bagian Rajasthan.
Banyak siswa dari seluruh bangsa mengejar program gelar yang sangat teknis dan non-teknis di dalam Kota Pink India. Lebih besar dari 10.000 sekolah dan 1000 perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan terhadap siswa. Beberapa perguruan tinggi yang berafiliasi dengan Universitas Teknik Rajasthan (RTU) dan beberapa berafiliasi ke Rajasthan University (RU). Dapatkan informasi lebih lanjut tentang top 5 perguruan tinggi

Pendidikan Dasar di Jaipur

Ada sekolah favorit yang terletak di Jaipur. Sebagian besar sekolah dikelola oleh Rajasthan Dewan Pendidikan Menengah (RBSE) dan sisanya dari mereka yang dikelola oleh Badan Pusat Pendidikan Menengah (CBSE). Delhi Public College, St Edmund Sekolah, India International College, Neerja Modi Sekolah, Subodh Umum College dan sebagainya. adalah sekolah sangat disukai dalam kota Pink. Jaipur jelas hub pendidikan dasar. Lebih dari 50 siswa lakh belajar dari sekolah-sekolah ini. Pemerintah Rajasthan telah mulai kampanye dan berdasarkan kampanye ini, ada wajib belajar bagi anak-anak muda 6-14 kelompok umur. Tujuan utama dari kampanye ini akan mendidik setiap anak dari kota Jaipur.

Pendidikan teknis di kota Jaipur

Jaipur adalah tidak hanya terkenal untuk pendidikan dasar, tetapi selain populer untuk pendidikan yang lebih besar. Anda akan menemukan banyak lembaga non-teknis dan teknis. Rajasthan University (RU) pasti universitas tertua di negara bagian Rajasthan dan kampus utamanya terletak di Jaipur. Sebagian besar perguruan tinggi yang berafiliasi dengan Universitas Rajasthan. perguruan tinggi ini tidak hanya memberikan pendidikan, tetapi juga beberapa program pengembangan kepribadian. Dalam bidang Teknik dan Kesehatan terkait, perguruan tinggi teknis menawarkan program canggih untuk siswa dengan kota.

Teknik Sekolah Tinggi dan Universitas

Malviya Institut Teknologi Nasional (MNIT) pasti rekayasa perguruan tinggi terbaik di Jaipur dan telah dijamin posisi keempat di antara prime NIT di India. Anda dapat menemukan lebih dari 175 Pemerintah dan rekayasa Swasta perguruan tinggi di Jaipur. Sekitar 60.000 siswa mengejar B.Tech. dari perguruan tinggi teknik beragam Jaipur. Semua perguruan tinggi teknik yang berafiliasi dengan Universitas Teknik Rajasthan dan AICTE. Terlepas dari RTU, sebenarnya ada 3 universitas utama: - Gyan Vihar University, Poornima Universitas dan JECRE University untuk rekayasa dan teknis program. Yang dihasilkan dari pendidikan berkualitas tinggi di bidang teknik, Jaipur menjadi terkenal.



Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://dbagus.com/tips-liburan-ke-jepang-murah

http://dbagus.com/tempat-wisata-di-bali-yang-wajib-dikunjungi

http://dbagus.com/cara-menghilangkan-jerawat-pasir-dengan-cepat-dan-alami

http://dbagus.com/ketahuilah-cara-meningkatkan-iq-berikut-ini

http://dbagus.com/cara-menanam-tomat-hidroponik

http://dbagus.com/cara-memilih-daging-sapi-yang-bagus-dan-segar

http://dbagus.com/tips-meningkatkan-daya-konsentrasi-pada-pikiran

http://dbagus.com/wisata-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi

No comments:

Post a Comment