Monday, March 21, 2016

Tinggi Dynamic Range Market dikecualikan mencapai 36,82 Miliar USD pada 2022

[157 Pages Laporan] Pasar High Dynamic Range mengkategorikan pasar global dengan produk (Menangkap Perangkat (Smartphone, Camera)), (Tampilan Device (Televisi, Blu-Ray player, Set-Top Box, Proyektor, Laptop & Tablet)), Aplikasi( Hiburan, Consumer, Keamanan & Surveillance).

United State, 21 Maret 2016 - Pasar High Dynamic Range mengkategorikan pasar global dengan produk (Menangkap Perangkat (Smartphone, Camera)), (Tampilan Device (Televisi, Blu-Ray player, Set-Top Box, Proyektor, Laptop & Tablet)), Aplikasi( Hiburan, Consumer, Keamanan & Surveillance), Geografi - Prakiraan untuk 2022 ", pasar high dynamic range diperkirakan tumbuh dari USD 1,82 Miliar pada tahun 2015 menjadi USD 36,82 Miliar pada tahun 2022, pada CAGR sebesar 37,0% selama ramalan periode.
Download PDF: - http://www.marketsandmarkets.com/pdfdownload.asp?id=159950041

Isi 78 pasar Tabel data dan 67 Angka menyebar melalui 125 Pages dan mendalam TOC pada "High Dynamic Range Market - Prakiraan untuk 2022"

http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/high-dynamic-range-market-159950041.html

Awal pembeli akan menerima 10% kustomisasi laporan.
kisaran dinamis tinggi adalah teknik unggul teknik digital standar yang digunakan dalam pencitraan atau fotografi untuk meningkatkan pengalaman menonton dan membantu mendapatkan resolusi tinggi kualitas gambar yang lebih baik, terlepas dari ukuran layar. Pasar yang berkembang untuk produk HDR ini diharapkan dapat menyajikan beberapa peluang bagi para pemangku kepentingan selama bertahun-tahun mendatang.

Meningkatnya permintaan untuk menampilkan layar besar dengan resolusi yang lebih tinggi yang mendorong tingginya pasar rentang dinamis global.

Televisi (TV) produsen berusaha keras untuk layar ultra-high-definition dengan HDR yang datang dengan lebih dari enam kali resolusi TV HD saat ini. layar besar TV dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan saat high-definition (HD) TV membawa teater seperti pengalaman untuk rumah adalah faktor utama pendorong untuk pasar HDR.

produsen TV juga berencana untuk datang dengan sedikit layar melengkung dengan HDR yang menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam melihat. Manfaat utama dari layar melengkung adalah bahwa itu mengurangi silau, sehingga meningkatkan visibilitas pengguna duduk ke sisi televisi. Samsung Electronics Co, Ltd (Korea Selatan) dan LG Electronics (Jepang) menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan televisi HDR 105-inch melengkung baru. Di CES 2016, LG memamerkan rentang baru dari G6 & E6 TV yang akan menjadi TV pertama di dunia yang mendukung teknologi HDR dan segera akan diluncurkan di pasar. Dalam tahun-tahun mendatang, lanskap lengkap televisi diharapkan akan diubah dengan memberikan kualitas yang lebih baik gambar, lebih banyak piksel, dan tingkat hitam lebih dalam. Produsen TV percaya bahwa layar resolusi tinggi di TV tidak hanya memberikan kualitas gambar yang lebih baik tetapi juga meningkatkan pengalaman film. Dampak dari driver ini adalah tinggi dalam skenario ini dan juga diharapkan akan tinggi di tahun-tahun mendatang karena kualitas gambar yang lebih baik tersedia karena resolusi tinggi.

perangkat menangkap HDR-kompatibel memainkan peran kunci di pasar high dynamic range

Menangkap produk perangkat HDR diharapkan untuk memegang pangsa pasar terbesar dan mendominasi pasar HDR selama periode proyeksi. Pertumbuhan ini dapat dikaitkan dengan komersialisasi menangkap perangkat seperti smartphone dan kamera digital antara lain banyak. HDR Tampilan perangkat tidak dikomersialisasikan pada tahun 2015. Perusahaan, yaitu, Samsung, LG diharapkan untuk memulai televisi HDR, proyektor, pemutar Blu-ray, dan sebagainya pada kuartal kedua 2016.

Segmen hiburan kontribusi pangsa pasar terbesar
Sektor hiburan menyumbang pangsa pasar terbesar dari pasar high dynamic range global dalam tahun 2015. Pertumbuhan di perangkat menangkap, misalnya, smartphone dan kamera digital adalah majorly karena meningkatnya permintaan untuk gambar kualitas unggul ... keamanan dan segmen pengawasan tercatat menjadi yang tercepat-berkembang segmen antara 2016 dan 2022.

wilayah APAC diharapkan dapat memberikan kontribusi pangsa pasar terbesar dan kemungkinan akan tumbuh pada tingkat tertinggi

APAC diharapkan menjadi yang terbesar dan pasar yang tumbuh paling cepat selama periode proyeksi karena kemampuan manufaktur unggul dan sebagian besar pemain HDR berkantor pusat di wilayah tersebut.
Amerika Utara menempati urutan posisi kedua di pasar HDR global. Eropa dan pasar Grati masih dalam tahap perkenalan dan produk HDR diharapkan akan diusahakan di wilayah ini pada awal 2018.

# # #


Tentang Samsung Electronics Co, Ltd (Korea Selatan), LG Display (Korea Selatan), Nikon Corp (Tokyo), Canon, Inc (Tokyo), Apple, Inc. (AS), Casio Computer Perusahaan (Tokyo), Photonfocus (Swiss), Pyxalis (Prancis), Omnivision (AS), dan Olympus Corp (Tokyo) .:
Ruang lingkup laporan ini meliputi informasi rinci mengenai faktor-faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan pasar high dynamic range seperti driver, hambatan, tantangan, dan peluang. Sebuah analisis rinci dari pemain industri kunci yang telah dilakukan untuk memberikan wawasan ke dalam gambaran bisnis mereka, produk dan jasa, strategi kunci, peluncuran produk baru dan perkembangan terakhir terkait dengan pasar high dynamic range.

Tentang MarketsandMarkets
MarketsandMarkets adalah dunia perusahaan No 2 dalam hal laporan riset pasar premium setiap tahunnya diterbitkan. Melayani 1700 perusahaan keberuntungan global dengan lebih dari 1200 studi premium dalam setahun, M & M adalah melayani banyak klien di 8 vertikal industri yang berbeda. Kami adalah spesialis dalam konsultasi tugas dan riset bisnis di pasar pertumbuhan yang tinggi, teknologi canggih dan aplikasi yang lebih baru. Kami 850 analis fulltime dan UKM di MarketsandMarkets melacak pasar pertumbuhan yang tinggi global menyusul "Engagement Model Pertumbuhan - GEM". GEM ini bertujuan kerjasama proaktif dengan klien untuk mengidentifikasi peluang-peluang baru, mengidentifikasi pelanggan yang paling penting, menulis "Attack, menghindari dan membela" strategi, mengidentifikasi sumber-sumber pendapatan tambahan bagi perusahaan dan pesaingnya.

M & M andalan intelijen kompetitif dan pasar platform penelitian, "RT" menghubungkan lebih dari 200.000 pasar dan seluruh rantai nilai untuk pemahaman yang lebih dalam wawasan yang belum terpenuhi bersama dengan ukuran pasar dan prakiraan pasar niche. Bab termasuk baru pada Metodologi dan Benchmarking disajikan dengan infografis analisis kualitas tinggi di laporan kami memberikan visibilitas lengkap tentang bagaimana angka telah tiba dan mempertahankan akurasi data.
Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori pasar intelijen besar kami.

Media Kontak:
Kontak:
Mr Rohan
Pasar dan Pasar
UNIT ada 802, Menara ada. 7, SEZ
kota Magarpatta, Hadapsar
Pune, Maharashtra 411.013, India
1-888-600-6441
Email: sales@marketsandmarkets.com

Baca










No comments:

Post a Comment